Jumat, 06 April 2012

cara setting BIOS

Hai teman2 saya akan berbagi bagaimana cara setting bios yg telah saya pelajari disekolah
Jika teman2 ingin masuk bios pertama nyalakan komputer dan tekan tombol yg telah di anjurkan tetapi biasaya kita menekan tombol F2 atau DELETE setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini

* STANDARD FEATURED ini berfungsi utk merubah tanggal dan waktu






* setelah itu kita masuk ke ADVANCED CHIPSET FEATURES di menu advanced ini kita dapat mengaktifkan atau menon-aktifkan perangkat yg telah tercantum dlm komputer



*lalu masuk SCURITY FEATURES di security ini kita dapat membuat, mengubah mengaktifkan dan menon-aktifkan passwoard
*setelah itu kita masuk kedlm bios fungsinya utk mengecek data yg sudah terbaca







mungkin hanya ini saja yg dapat saya bagikan kepada teman2, mohon komentar dari teman2 agar dapat saya perbaiki kesalahan saya mengenai setting bios ini
sekian dan terimakasih
wasssalam :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Blognya Echa Lovers. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.