Minggu, 20 Mei 2012

Foto polos SNSD beredar

Vivanews memberitakan bahwa Foto polos SNSD beredar di dunia internet dan menjadi suatu kehebohan. Personil SNSD yang biasa tampil dengan rias make up yang lengkap akan menjadi suatu pembicaraan ketika ada foto-foto mereka yang tampil apa adanya tanpa rias make up. Sembilan personel Girls Generation atau SNSD sangat terkenal dengan penampilan yang seksi dan glamour dengan tata rias wajah yang ciamik dalam setiap aksi panggungnya.
Kemudian dunia dihebohkan dengan foto-foto salah satu personil SNSD, Jessica, yang tampil tidak memakai riasan make up bocor di internet. Foto-foto ini adalah foto-foto lama Jessica yang sengaja di upload oleh sebuah komunitas online di Korea dan di beri judul “Jessica’s past photo“.
Gambar-gambar atau foto tersebut diambil dari tayangan reality show “Mnet” yang berjudul “SNSD Girls Go to School” yang menggambarkan debut kelompok SNSD di industri hiburan Korea. Acara itu sendiri memperlihatkan kehidupan sehari-hari sembilan (9) gadis personil SNSD dalam merintis karir sebagai artis.
Jessica dan personil SNSD lainnya pun tidak terelakkan terekam tanpa riasan make up. Dan personel yang berani tampil ‘polos’ saat diwawancara hanyalah Jessica. Ia sengaja memperlihatkan sisi alaminya, kehidupan sehari-harinya dengan tampil tanpa make up dalam rekaman tersebut. Ternyata gambar-gambar ‘polos’ Jessica personil SNSD itu langsung mengundang reaksi dari pengguna internet. Mereka berkomentar atas foto-foto Jessica tersebut, ada yang Pro dan ada pula yang kontra. Ada juga yang membedakan penampilan Jessica di masa lalu dan sekarang ketika ia telah menjadi artis terkenal. Jessica sendiri belum bicara soal foto-foto polos SNSD beredar tersebut.

Foto polos SNSD – Jessica

Foto polos SNSD beredar Jessica SNSD without make up tanpa rias 
wajah
Jessica SNSD without make up
Jessica SNSD make up
Jessica SNSD make up
Sumber :
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Blognya Echa Lovers. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.