Minggu, 20 Mei 2012

love rain (korean drama 2012)

Setelah You are My Destiny dan Cinderella Man, Im Yoona akan membintangi satu Korean Drama lagi yang berjudul Love Rain. Nah, dalam film Love Rain Yoona akan berperan ganda sebagai Yoon hee (sang ibu) dan Yoori Hana (sang anak). Begitu juga dengan lawan mainnta, yakni si Jang Geun Suk yang berperan sebagai Seo In Ha (sang ayah) dan Seo Jun (sang anak), nah kebetulan nama saya juga Jun, tapi entah kenapa yang main bukan saya, hahahaaa….

Korea Drama Love Rain ini sudah bisa kita temui di youtube-youtube, buklan Desember kemarin secara resmi ada release dan video previewnya, satu kata menurut saya setelah melihat video tersebut, Yoona nampak begitu kalem, kaleeeem banget, gadis baik-baik deh pokoknya, saya bangeeet, heheee… Saya kurang begitu ngeh tentang alur cerita Love Rain ini, mudah-mudahan si bakal seru, menguras air mata kayak Endless Love atau Winter Sonata.

Ceritanya, si Yoon he dan Seo in Ha, adalah mahasiswa berlatar belakang 1970an jurusan seni, saat di kampus dia bertemu tanpa sengaja, kahirnya timbul benih-benih cinta di antara mereka, sayangnya mereka nggak jadi nikah, keduanya menikah dengan pasangan masing-masing, dan cerita pun berganti latar tahun 2012 dan masing-masing punya anak-anak yang wajahnya mirip mereka, heheee…

Nah, si Yoori Hana dan Seo Jun pun bertemu di kampus, mereka mengulang kisah abah dan emaknya, dari sini lah cerita babak baru Love Rain dimulai lagi, apakah nasib anak-anaknya sama dengan orang tua? mereka jatuh cinta gitu? lalu pas ternyata masing-masing tau kalau kedua orang tuanya jatuh cita gimana ya?

Drama korea ini diproduseri oleh Yoon Seok Ho. Beliau pernah memproduseri Autumn in My Heart, Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz. belum lagi penulis skrip-nya adalah Oh Soo-Yeon, penulis Winter Sonata, aaaaaah, jangan-jangan ini sad ending? paling gak kita gak akan pernah menyangka bakal seperti apa alur cerita dari drama Love Rain ini, gak sabar nunggu…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Blognya Echa Lovers. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.