Minggu, 20 Mei 2012

h1 Berita & Gosip Terbaru SNSD – Girls’ Generation – 2011

SNSD – Setelah menulis profil terbaru SNSD, lagu terbaru SNSD, kini saatnya menulis berita terbaru dan gosip terbaru SNSD – Girls’ Generation – di tahun 2011 ini. Berita terbaru ini merupakan berita dan gosip terbaru yang berhasil aku kumpulkan dari berbagai sumber yang terpercaya, jadi gak perlu ragu mempercayai berita ini.
1. Jessica SNSD pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan di sebuah hotel yang terletak di perfektur Jimbaran.
2. Pada 1 Juni, SNSD merilis album pertama Jepang GIRLS’ GENERATION. Album ini berisi 12 lagu termasuk single hit mereka GENIE, Gee, Run Devil Run dan MR. TAXI.
3. SNSD tampil di TBS’s Countdown (CDTV) Jepang.
4. Dua foto dari personil SNSD, Taeyeon, Sooyoung dengan pose yang sama, telah menjadi perhatian netizen di berbagai komunitas online.
5. Pada tanggal 21 Mei, Yoon Do Hyun – penyanyi senior – mendominasi di MBC’s “I Am a Singer” dengan sebuah remix hard rock dari SNSD “Devil Run Run.”
6. Pada tanggal 23 dan 24 Mei di Seoul Olympic Stadium, SNSD mengadakan solo konser kedua mereka.
7. YoonA SNSD mempromosikan saputangan ramah lingkungan dari ‘Innisfree’.
8. Personil SNSD, Tiffany, kembali menjadi pusat perhatian, lantaran wajahnya yang terlihat ‘berbeda dari sebelumnya’, dalam pemotretan – Mei – baru-baru ini.
9. Pada tanggal 31 Mei 2011, SNSD menggebrak ’1 st Japan Arena Tour’ di Osaka Jo Hall, dengan dihadiri sekitar 9.000 penggemar. Mereka menyanyikan lebih dari 30 lagu, dan menyanyikan lagu debut mereka ‘Genie’ sebagai pembuka.
10. Salah satu personil SNSD, Yoona, menghiasi layar kaca televisi kita, didalam drama korea You Are My Destiny, dan kamu bisa membaca sinopsis You Are My Destiny.
11. Pada 1 Juni, SNSD merilis album Jepang, dan hebatnya setelah hari pertama, album mereka menduduki top chart di Oricon Daily chart album dengan penjualan album 73.583 unit. Wow, fantastis !
12. Penyanyi asal Inggris C.J, me-remix salah satu lagu SNSD yang berjudul “GENIE”, dalam bahasa Inggris.
13. Pada 3 Juni 2011, program musik dari jepang ‘Music Station’, menampilkan SNSD dengan lagu andalan mereka, ‘The Great Escape’, untuk pertama kalinya.
14. Pada 5 Juni 2011, Sunny, salah satu personil SNSD sedang dalam kondisi yang tidak sehat, dan harus menjalankan perawatan di rumah sakit.
15. Sunny menangis selama konser SNSD di Saitama, dan hanya muncul pada awal konser, kemudian dia menghilang setelah itu. Sunny pergi ke rumah sakit untuk perawatan yang diterima saat ia jatuh sakit sebelum konser.
16. Tiffany SNSD berbohong tentang umur aslinya, karena di dalam I.D lama, tahun kelahiran yang terdaftar adalah 1986 sementara di I.D yang baru menunjukkan tahun 1989.
17. Sejak 1 Juni, album SNSD terjual 215.198 copy, sedangkan sebelumnya hanya terjual 73.583 copy.
18. SNSD berangkat ke Perancis pada untuk menghadiri konser SMTown di Paris yang berlangsung pada tanggal 10 Juni.
19. NHK “Music Japan” menampilkan episode special yang didekasikan untuk SNSD.
20. Album ‘versi’ Jepang pertama SNSD, jadi top chart di Apple iTunes.
21. SNSD Seo Hyun dipilih sebagai pemenang dengan 9.331 suara, dalam survei “Favourite Female Idol In Wedding Poll” yang dilakukan oleh DKpopnews.
22. SNSD kembali ke Korea, setelah sukses menyelesaikan kedua konser mereka di Le Zenith de Paris pada tanggal 10 dan 11 Juni. Namun SNSD kembali tanpa Jessica.
23. Pada tanggal 15 Juni, lagu-lagu yang sering dinyanyikan di ruang karaoke – Jepang – pada semester pertama tahun 2011 terungkap melalui situs Oricon Karaoke Chart. KARA berada di posisi #2 untuk lagu Mister dan SNSD berada di posisi #5 untuk lagu “Gee”.
24. Sebuah majalah dari Taiwan, baru-baru ini merilis daftar ’2011 Top 100 World’s Sexiest Women’ pada 2011. SNSD berada di posisi ke 4 dengan 28.201 suara. Wow !
25. Akhir-akhir ini, Yuri SNSD mendapatkan pujian untuk dietnya dari e TVN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Blognya Echa Lovers. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.